November 6, 2012

Review : Kvelertak




Norwegia merupakan salah satu Negara penghasil band-band terbaik di genre Black Metal sebut saja Dimmu Borgir, Mayhem, dan Emperor. Pun juga band-band underrated lainnya yang kurang naik ke permukaan, salah satunya adalah Kvelertak yang mulai mendapatkan perhatian dunia.
Kvelertak masih terbilang muda di ranah Metal Norwegia, mereka memainkan fusion antara Black Metal, Hard Rock dan
Punk seperti apa yang dilakukan oleh Turbonegro. Melalui album perdana mereka yang bertajuk “Kvelertak”, mereka menampar dan membuat dunia tercengang. Untuk artwork album ini, mereka menyewa jasa salah satu artworker terhebat dunia, the mighty John Dyer Baizley of Baroness! Tentu saja hal ini menambah karisma mereka, bukan band sembarangan bila Baizley mau menangani pembuatan artworknya.
Album perdana mereka in menampilkan sound cukup ciamik dan terpoles dengan baik disbanding mini album mereka sebelumnya. Kehadiran 3 gitaris memiliki dampak yang sangat besar dalam “gila”nya sound Kvelertak. Kami sarankan untuk mulai dengan single mereka “Mjod” dan “Blodtorst”. Semua lirik disini ditulis dalam bahasa Norwegia. Overall, Kvelertak adalah band yang menyegarkan, coba saja bila anda tidak percaya. :D
Bang your head and break your neck!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...