November 29, 2012

Don Caballero, pionir dan selamanya akan tetap menjadi band Math Rock terbaik dunia


Math Rock atau Math Core adalah music yang bagi beberapa orang sangat rumit, baik dari permainan instrument, jeda lagu, dan eksperimentasi penggabungan genre. The Dillinger Escape Plan, By-gone, Protest The Hero, Architect (early), dan Converge dinasbihkan sebagai contoh terbaik genre ini. Tapi Math Rock atau Math Core tidak akan hadir tanpa kehadiran band yang satu ini, Don Caballero.
Don Caballero atau Don Cab, merupakan blue-print dari genre ini, Musik mereka penuh kejanggalan yang mencengangkan, gebukan drum dan
jeda waktu sangat anomalis terkadang cukup chaotic, kita akan sulit menebak akan bergerak ke arah mana lagu-lagu mereka. Hampir seperti freestyle jazz nya Naked City, tapi mungking Don Cab lebih kompleks dan melodius. Dalam 1 lagu, Don Cab menyusupkan berbagai macam genre dengan flow yang sangat smooth.
Don Cab adalah pionir, dan selamanya akan tetap menjadi band Math Rock terbaik dunia, mereka menginfluens hampir semua band yang mengusung genre rumit ini. Don Cab adalah music edukatif dan menjengkelkan, serasa dihadapakan pada rumus-rumus Matematika sambil mendengarkan Freestyle Jazz.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...