January 27, 2012

COVERAGE OF HOMICIDE : Deathcore invasion from death metal land


Coverage Of Homicide
Ketika fenomena Death Metal semakin mewabah, puluhan anak muda berpakaian hitam-hitam  mulai berinvasi menyinggapi studio studio musik dan tak sedikit pula band-band baru bermunculan seiring dengan perkembangan genre itu. Ditengah ke-stagnan-an dan keseragaman yang melanda, hadirlah sebuah nafas baru yang memberikan penyegaran bagi para penikmat musik di seluruh nusantara, Coverage Of Homicide.


Mereka  lahir pada pertengahan September 2010 dan hadir menyemarakan scene metal dengan genre berbeda di ranah per undergroundan local. Band asal Cianjur ini menyajikan Deathcore sebagai genre mereka, jika anda merindukan tembang  tembang dari  Chelsea Grin, Bleed from Within, In The Midst of Lions maka lagu lagu mereka wajib masuk pada playlist anda dan dengan cepat akan menjadi favorit anda.

Baru-baru ini mereka telah merilis 2 lagu teranyar berjudul Sudden Death dan Blackbeard. Di kedua lagu ini anda akan dimanjakan oleh komposisi-komposisi Deathcore yang gahar, suara scream vocal yang berpadu dengan 2 gitar yang menghentak dengan beat cepat mengiringi melodi- melodi yang topnotch. 
Mungkin satu-satunya kekurangan mereka terletak pada growl, intonasinya tidak terlalu jelas sehingga harmonisasi terhadap lagu jadi agak kabur, but that’s not a problem after all, the music is totally kick ass and heavily harsh, brand new dangerous young guns from Cianjur!  Mereka menyampaikan pesan tentang perlawanan, kehidupan, pembunuhan, pengakuan, perjuangan untuk hak asasi manusia, atau dari pengalaman mereka di dalam lagu-lagu mereka. “kami percaya bahwa musik ini tidak didasarkan pada kesesatan, dan tidak akan pernah untuk mencampur antara musik dan agama.” Ujar mereka.

Coverage of Homicide memberikan penyegaran baru bagi anda yang mulai jenuh pada musik metal yang kini mulai menjamur. Jangan ragukan soal idealisme mereka, mereka telah membuktikannya, di saat Indonesia sedang dihujam invasi-invasi Death Metal, mereka berani memainkan Deathcore dan kelak akan menjadi salah satu garda terdepan genre Deathcore di Indonesia. Ketika banyak band-band Deathcore melacurkan diri menjadi Death Metal, Coverage Of Homicide tampil menyeruak ke depan dan mempertanyakan idealisme band-band tersebut dan membuat Deathcore kembali berbahaya!

download salah satu single mereka Coverage Of Homicide : Sudden death dan download semua lagu mereka di website mereka 

Website: 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...