November 5, 2012

Lisa Loeb

 Lisa Loeb -  Tails

Era 90’s, merupakan heyday dari genre Alternative dan Grunge. Tahun-tahun ini hingga 1999 akhir banyak menelurkan hit-hit single dari berbagai band dari kedua genre tersebut. The Smashing Pumpkins – Tonight Tonight, Live – I Alone, Nirvana – About A Girl, Smells Like Teen Spirits, Pearl Jam – Jeremy, Soundgarden – Black Hole Sun, dll menjadi playlist resmi di beberapa radio dan MTV (media music paling berpengaruh saat itu) seringkali memutar video dari band-band di atas.
Diantara band-band di atas,
ada satu album yang sangat menarik untuk diangkat, yaitu “Tails” milik Lisa Loeb. Frontwoman ini memiliki suara yang khas dan lagu-lagunya kami rasa cocok untuk segala zaman, malah terlalu modern untuk era 90’s. Sempat merangsek ke MTV melalui singlenya “Stay”, Lisa Loeb sontak menjadi idola para remaja di era itu. Karakter vokalnya unik, dan beat setiap lagu enerjik, 1 lagu yang sedikit agak sendu di album ini, Hurricane, menampilkan suara desahan Lisa Loeb yang aduhai dan menggoda.
Album ini merupakan album terkuat dari Lisa Loeb, cukup untuk membawa anda bernostalgia ke masa-masa muda anda di tahun 90an.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...